Sabtu, 24 September 2016

Cara Pemesanan

HOW TO ORDER
Berikut ini cara pemesanan / order kue  di liana little kitchen:
1. Silakan Add Contact BBM 7E9B4AA5

2. setelah di add kontak BBM sebutkan di messenger jenis kue/cake, tart cake (kue ulang tahun/birthday cake), lapis Surabaya, black forest, coklat praline, (untuk tiramisu minimal order 5 hari sebelumnya)  yang diinginkan berikut ukuran dan tanggal pengambilan/pegiriman. :-)

3. Setelah ada kesepakatan harga harap DP (down payment) 50 % dari  total nilai order. Pelunasan dilakukan H-3 sebelum pengambilan barang.

3. Kami tidak membatasi berapa banyak pesanan yang anda buat dan juga tidak menetapkan budget anda. apabila budget anda terbatas bisa didiskusikan dengan kami, toko kue liana little kitchen, siap memberikan pelayanan terbaik di bogor.
4. Harga Sewaktu waktu dapat berubah tergantung ketersediaan bahan baku

baca juga : Cari Kue Ulang Tahun Anak

Tambahan :
berikut ini cara pemesanan untuk kue kering /cupcake
ketentuan pemesanan:

1. Silahkan di Add contact BBM kami 7E9B4AA5 dan diharapkan segera di infokan pesanan anda sehingga pesanan akan segera masuk di daftar list kami.(dari sekarang per tanggal posting ini sudah bisa di pesan). Karena kue-kue  kami adalah homemade bukan buatan pabrik.

2. Seperti biasanya setelah pemesanan di mohon DP (down payment) sebesar 50% dari harga pesanan dan di harapkan pelunasan H-7 untuk kue kering dan H-3 untuk cake/kue basah sebelum pengiriman.

3. Biaya pengiriman akan disesuaikan dengan jarak tempuh dari tempat kami lianalittlekitchen atau bisa di ambil di tempat penyerahan barang sesuia kesepakatan.

4. harga kue kue di atas menggunakan toples 1/2 kg (untuk kue kering) plastic mika untuk kue tart. Dan cup – cup kecil untuk tiramisu dan cupcake. Kami tidak menghitung berdasarkan beratnya tapi berdasarkan isi / atau volume muatnya kue di dalam toples tersebut, karena berat antara jenis kue yang satu dengan yang lainya berbeda-beda.

5. Pemesanan/order bisa menghubungi Contact BBM kami di 7E9B4AA5

Baca Juga Lain nya : Daftar Harga Kue Ultah
 blog kue bogor
salam Baking dan salam sehat..
Liana

Menerima pesanan kue | Blog Kue Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar