Jumat, 23 September 2016

Cara Memilih Kue Ulang Tahun yang Tepat

~ Liana Little Kitchen ~ 
Orang tua selalu memikirkan bagaimana memeriahkan pesta ulang tahun anak yang disayanginya. Tapi sering ditemukan orang tua sulit mendapatkan ide – ide untuk memeriahkan pesta ulang tahun sesuai diminati dari anak yang berulang tahun itu sendiri? Di sinilah diperlukan kiat – kiat terbaik Membuat perayaan ulang tahun terasa meriah.
Yang terpenting dari suatu pesta ulang tahun anak adalah kue ulang tahun. Ini dikarenakan, acara utama dalam pesta ulang tahun adalah peniupan lilin – lilin ulang tahun, yang merupakan inti utama, pusat dari semua acara, semua orang tertuju saat peniupan lilin. Ada tidaknya kue ulang tahun, besar kecilnya kue ulang tahun dan berapa banyak lilin berkelip dalam acara ini sangat berpengaruh besar atas keberhasilan acara dan kebahagian anak yang berulang tahun itu sendiri. Dan lebih bagus lagi jika orang tua menghadirkan kue ulang tahun yang merupakan kue favorite anaknya.

 kue ultah karakter
kue ultah karakter kartun Car
Kita dapat mencari informasi terlebih dahulu dalam rumah kita sendiri mengenai apa yang anak sukai. Mulai dengan memperhatikan film kartun apa yang dia nonton setiap hari, mainan dan game online apa yang dia sukai, warna baju apa yang dia suka pakai dan rasa kue apa yang disukai. Tart Black Forest, Tiramisu, Lapis Surabaya, Vanilla Cake dan lebih banyak lagi rasa yang dapat dipilih untuk kue ulang tahun anak. Membuat karakter tokoh kartun favorit anak anda dalam bentuk kue ulang tahun, misalnya Frozen, Hello Kitty atau Upin Ipin, membuat anak anda merasa terkesan, dan senang. Ditambah dengan dekorasi ruangan yang meriah dengan balon  - balon dan pita yang sesuai dengan tema kue ulang tahun anak, juga adalah ide yang paling bagus.

 contoh kue ulang tahun karakter
kue ulang tahun kuma




Aneka Cupcakes, dapat disiapkan sebagai bagian kue ulang tahun anak yang dibagikan sebagai bingkisan bagi anak yang hadir di pesta tersebut. Cupcakes dapat di modif sesuai dengan keinginan kita.. Misalnya saja kita bisa memeriahkan pesta ulang tahun dengan cupcakes model Hello Kitty per cupcakes untuk dibawa pulang mereka. Bukan saja kue ulang tahun anak, tapi bingkisan hadiahnya pun dalam tema yang sama memberikan kesan yang sangat mendalam bagi setiap anak yang hadir di pesta ulang tahun tersebut.Memang banyak sekali ide yang dapat dijadikan kado, namun yang menjadi tantangan adalah bagaimana menjadikan kado kado tersebut unik , lucu dan berkesan serta harganya terjangkau. Pada intinya adalah bagaimana kita dapat memberikan kue ulangtahun yang menjadi unik dan lucu sehingga dapat memberikan kesan special untuk orang kesayangan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar